Milan Datangkan Bakaye Traore dari Nancy

By Andi Yanianto - Rabu, 9 Mei 2012 | 15:24 WIB
Bakaye Traore (kiri)
Getty Images
Bakaye Traore (kiri)

klub berdiam diri mencari pemain untuk memperkuat skuad mereka menghadapi persaingan di musim depan. AC Milan dikabarkan sukses mendapatkan gelandang tengah Nancy, Bakaye Traore, secara gratis.

Gelandang tengah berusia 27 tahun tersebut, mengatakan akan segera bergabung dengan skuad Rossoneri pada musim panas ini. Pemain kelahiran Prancis mengakui merasa sangat tersanjung dapat bergabung dengan salah satu klub terbaik di dunia.

"Saya sangat senang, karena pada akhirnya saya bisa mengumumkan akan segera bergabung dengan Milan," kata Traore pada RMC Radio, Rabu (9/5). "Sebuah perasaan yang sangat luar biasa, karena saya akan bergabung dengan salah satu klub terbaik di dunia."

"Saya tahu akan ada banyak persaingan di sana, dan hal itu cukup normal bagi saya. Akan tetapi, motivasi saya datang ke Milan adalah untuk terus tetap berkembang," cetusnya.

Pemain internasional Mali ini bergabung dengan Nancy dari Amiens di 2009, dan sudah mengoleksi lima gol dalam 20 pertandingan di ajang Ligue 1 pada musim ini.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X