Platini Ingin Juventus Juarai Liga Champion

By Deny Adi Prabowo - Selasa, 8 Mei 2012 | 15:28 WIB
Michel Platini
Claudio Villa/ Getty Images
Michel Platini

Presiden Uefa, Michel Platini sangat senang atas raihan scudetto Juventus musim ini. Menurutnya Juve layak menjadi jawara Serie A karena telah menampilkan sepak bola yang atrakfif dan menarik.

Platini memang bukanlah orang asing bagi Bianconeri, pria berjuluk Le Roi itu pernah berbaju hitam putih selama lima musim rentang 1982-1987. Platini memberikan selamat kepada tim berjuluk Si Nyonya Tua itu yang berhasil mengunci perburuan gelar juara satu pekan sebelum laga pamungkas Serie A.

"Saya seorang presiden Uefa dan harus bersikap netral tapi saya juga seorang manusia. Saya tidak bisa membohongi hati saya yang tetap ada untuk Juve. Mereka berhak meraih kesuksesan tersebut dan saya ucapkan selamat atas prestasi ini."

"Saya ingin menjadi presiden Uefa yang memberikan trofi Liga Champion kepada Juve. Prestis menjuarai kompetisi nasional sangat berbeda nila dibandingkan dengan meraih gelar Liga Champion. Tetapi sejujurnya saya menyangsikan Juve bakal langsung menjuarai Liga Champion musim depan. Mereka butuh waktu untuk berkembang karena musim ini terbilang lebih mudah bagi Juve karena mereka hanya tampil di satu kompetisi," tukas Platini kepada La Gazzetta dello Sport.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X