Pemain Milan Menertawai Ambisi Kami Raih Scudetto

By Deny Adi Prabowo - Selasa, 8 Mei 2012 | 14:09 WIB
Gianluigi Buffon
Valerio Pennicino/ Getty Images
Gianluigi Buffon

Kepastian Juventus merengkuh scudetto satu giornata sebelum kompetisi serie A usai memang terbilang manis bagi kiper Juve, Gianluigi Buffon. Lebih manis lagi karena Buffon berhasil membalas reaksi pemain Milan atas opininya tahun lalu yang menyebutkan bahwa Si Nyonya Tua bakal menjadi juara musim ini.

"Sejak hari pertama Juventus Stadium diperkenalkan kepada publik, saya berkata kepada beberapa orang bahwa kami akan memenangkan scudetto. Saya juga mengatakan hal tersebut kepada beberapa pemain Milan ketika kami bertemu di sesi latihan untuk memperkuat Italia tahun lalu tapi mereka menertawakan pernyataan saya!. Saya tidak bisa menerimanya dan syukurlah akhirnya kami bisa mewujudkannya."

"Saya sadar sejak hari itu, saya berada di klub yang bakal kembali menorehkan sejarah di sepak bola Italia, kami tidak bisa lagi tampil seperti dua tahun terakhir. Juventus Stadium memberikan angin segar dan motivasi yang besar bagi saya," tutur Buffon seperti dilansirESPN Star.

Bianconeri memastikan gelar juara Serie A setelah berhasil mengandaskan Cagliari di Stadion Nereo Rocco. Di lain pihak, AC Milan gagal meraih poin penuh karena kalah dari saudara mereka, Internazionale 2-4. Kekalahan Milan di Derby Della Madonnina tersebut membuat Rossoneri tidak bisa lagi menyalip Juventus di pekan pamungkas Liga Italia Serie A.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X