Bob: Pemain Baru akan Jadi Tulang Punggung Timnas

By Dery Adhitya Putra - Jumat, 4 Mei 2012 | 19:23 WIB
Bob Hippy
Arief Bagus/Bolanews
Bob Hippy

Hasil yang dipetik timnas senior kala beruji coba melawan PPSM Magelang di Stadion Madya, Magelang, Kamis (3/5), disyukuri betul oleh Koordinator Timnas, Bob Hippy. Tanpa ragu, pria yang juga memegang jabatan di Badan Pembinaan Usia Muda (BPUM) itu juga memuji beberapa pilar, terutama pemain yang notabenenya masih baru di timnas senior.

Bahkan secara gamblang, Bob menyebut bahwa pemain-pemain baru itu akan menjadi pahlawan Indonesia dikemudian hari. "Pertandingan kemarin sungguh menarik. Bukan karena tim menang dengan skor besar, tapi dalam pertandingan tersebut ada pemain-pemain baru yang menunjukkan kemampuannya. Mungkin, dalam satu dua tahun ini, mereka akan menjadi lebih baik lagi," terang Bob.

"Sebelumnya mereka sendiri merasa menjadi pemain kelas dua. Mudah-mudahan para pemain baru nantinya menjadi tulang punggung timnas dikemudian hari," sambung Bob.

Namun tak hanya pemain baru. Dalam jumpa pers di Kantor PSSI, Senanyan, Jakarta, Jumat (4/5), Bob membeberkan kalau dirinya puas dengan penampilan beberapa pemain muda yang terbilang juga masih baru di timnas asuhan Nil Maizar itu. Salah satunya Yosua Pahabol, pemain berusia 18 tahun yang kini memperkuat Semen Padang.

"Harapan saya, akan timbul gairah besar dari dirinya. Saya sendiri sampai saat ini masih mempertimbangkan apakah Yosua bermain di timnas senior apa tim U-23. Karena dengan umur segitu, ia masih bisa memperkuat timnas U-23."


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X