Telat Panas, UII Dikalahkan STIE BP

By Octa Kusuma Nugraha - Rabu, 2 Mei 2012 | 03:03 WIB

62 dari juara regional Jakarta, STIE Bhakti Pembangunan, pada laga Grand Final LA Lights Campus League, Selasa (1/5). Sayang, penampilan hebat tim yang diasuh Nur Mutaqin ini baru nongol pada kuarter terakhir.

Kedua tim bermain ketat di awal-awal laga. Namun, lemparan-lemparan dua angka yang dilepaskan STIE Bhakti lebih sukses menuai poin dibandingkan usaha dari UII. Terbukti, Yogi Dasilva dkk mampu unggul secara signifikan di kuarter pertama dengan skor 14-2 atas UII.

Hal ini berlanjut di quarter kedua. Meski mencetak 10 poin, namun Rendi dkk masih defisit 21 angka dari STIE Bhakti yang tampil tanpa cela di laga itu. Penampilan UII malah menurun pada kuarter ketiga, dengan hanya mampu mencetak sembilan angka. Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh STIE Bhakti, yang sukses mencetak delapan three point pada laga tersebut, dengan menutup skor di kuarter ketiga dengan hasil 52-21.

Baru pada kuarter keempat, UII mampu mengimbangi superioritas tim basket yang diasuh pelatih Benedict ini. Akan tetapi, 24 poin yang diraih pada kuarter terakhir belum mampu menyelamatkan runner up regional Yogyakarta ini dari kekalahan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X