Timnas Ditargetkan Masuk Semifinal Dua Ajang

By Frengky Aruan - Selasa, 1 Mei 2012 | 18:29 WIB
Bob Hippy
Peksi Cahyo/Bolanews
Bob Hippy

14. Selain AFC U-14 Festival of Football di Kinabalu, Malaysia, 28 Mei-3 Juni, Garuda Muda juga akan mengikuti sebuah turnamen invitasi yang melibatkan empat negara ASEAN, yaitu Malaysia, Singapura, Filipina, Brunei, ditambah Jepang di Osaka, Jepang, pada 17-24 Juni mendatang.

Di dua ajang itu, PSSI sendiri telah mematok target. Menurut Bob Hippy, Koordinator Timnas, PSSI berharap paling tidak tim kita bisa masuk semifinal. "Jika itu terjadi, maka kita berharap timnas bisa juara," sambung Bob saat dihubungi Bolanews, Selasa (1/5).

Pria yang kini sedang memantau perkembangan timnas senior di Yogyakarta itu sendiri menjelaskan, bahwa tim yang diturunkan di Kinabalu akan berbeda dengan tim yang bakal mentas di Osaka.

"Yang akan turun di Kinabalu adalah 20 pemain yang lolos seleksi timnas di Cibubur. Dalam seleksi itu kita kan masih memegang 20 nama lainnya, nah 20 pemain itulah yang akan tampil di Jepang," jelas Bob.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X