Deal Gagal, Lazio Mesti Cari Kandang Baru

By Deny Adi Prabowo - Selasa, 1 Mei 2012 | 12:24 WIB
Ilustrasi
Paolo Bruno/Getty Images Europe
Ilustrasi

Belum selesai kontroversi 'gol aneh' yang menimpa kubu Lazio saat mereka menghadapi Udinese pekan lalu, para fan Biancocelesti sepertinya bakal kembali menarik napas panjang.

Apa pasal?. Ternyata negoisasi Lazio dengan pihak pemilik resmi Stadio Olimpico, Coni gagal menemukan titik temu. Akibatnya, Lazio harus mencari kandang baru bila ingin berlaga di kompetisi Eropa Musim depan.

Rival AS Roma itu seharusnya mendapatkan ijin dari Coni pada tenggat waktu yang ditentukan oleh UEFA pada Senin (31/4) lalu supaya Lazio bisa menyelenggarakan partai kandang di Olimpico. Akan tetapi manajemen Si Elang gagal mencapai kata sepakat dengan pihak Coni, mau tidak mau Lazio kini harus mencari kandang baru.

"Semakin lama waktu berjalan, semakin saya sadar bahwa negoisasi kontrak ini tidak akan berjalan lancar." ungkap presiden Coni, Gianni Petrucci kepada ANSA.

Berita buruk ini tampaknya menjadi pelengkap setelah pekan lalu komite Liga Italia memberi sanksi hingga akhir musim kepada Federico Marchetti dan bek Andrew Dias karena terlibat pertengkaran saat Roberto Pereyra dari Udinese mencetak gol kontroversi yang berujung dengan insiden pendorongan yang dilakukan Marchetti dan Dias.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X