Thaksin Bakal Saksikan Derby Manchester

By Deny Adi Prabowo - Senin, 30 April 2012 | 19:39 WIB
Thaksin Shinawatra
Phil Cole/Getty Images Sport
Thaksin Shinawatra

Mantan pemilik Manchester City, Thaksi Shinawatra bakal menonton derby Manchester pada Selasa (1/5). Thaksin tentu bukanlah nama yang asing bagi penggemar The Citizens, pasalnya mantan perdana menteri Thailand itu pernah memiliki City selama satu tahun.

Pemerintah Inggris melarang Thaksin kembali ke negera asal Putri Diana itu setelah terlibat skandal dalam kasus korupsi Ratchadaphisek akhir 2008 lalu. Padahal sebelum kasus itu terendus pers, Thaksin telah membeli Manchester City dan sebuah tempat persinggahan yang mewah di Manchester.

Pria berusia 62 tahun itu dijadwalkan bakal kembali ke Inggris semenjak terakhir kali ia menginjak tanah Inggris 2008 silam. Thaksin ingin menyaksikan derby Manchester yang dijadwalkan bakal berlangsung dini hari nanti. Hal itu dikonfirmasi oleh 'tangan kanan' Thaksin, Noppadon Pattama.

"Thaksin hanya ingin menonton sepak bola dan bertemu dengan teman-teman lamanya, tidak ada kunjungan berbau politis," kata Noppadon kepada The Nation.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X