Menpora Berharap Persoalan Tuntas Sebelum 15 Juni

By Dery Adhitya Putra - Senin, 30 April 2012 | 19:35 WIB
Andi Mallarangeng
Arief Bagus/Bolanews
Andi Mallarangeng

Pertemuan kedua antara PSSI pimpinan Djohar Arifin maupun PSSI versi KPSI yang dikomandoi La Nyalla Mattalitti dengan Tim Task Force AFC dalam waktu dekat ini akan segera digelar.

Meski belum ada kepastian mengenai waktu dan tempat, pertemuan tersebut diharapkan Menteri Pemuda dan Olah Raga, Andi Mallarangeng membawa solusi terbaik bagi sepak bola Indonesia.

"Kami juga berharap sebelum 15 Juni masalah sudah selesai secara komprehensif dan kedua kubu mau menerimanya," kata Andi usai menerima kedatangan pengurus PSSI: Djohar Arifin Husin, Tri Goestoro, dan Bob Hippy yang melaporkan isi pertemuan pertama dengan tim Task Force di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (30/4).

Disinggung soal pertemuan tersebut, Andi sendiri tak mau merinci apa saja yang disampaikan Djohar cs. Yang pasti, kata Andi, pihaknya akan terus memantau perkembangan proses penyelesaian masalah di tangan tim Task Force AFC.

"Kami dari pemerintah akan terus mengikuti proses ini," jelas Andi. "Saya juga siap menerima tim Task Force apabila memang dibutuhkan." 

Sementara itu, di kesempatannya, Djohar Arifin juga mengungkapkan harapannya. "Mudah-mudahan pertemuan selanjutnya sudah ada solusi," kata Djohar.

Serupa dengan Andi, mantan staf ahli Menegpora itu juga mengaku akan terus menunggu hasil putusan dari pertemuan tersebut. "Apa pun nanti keputusannya, kami siap terima dan dukung."


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X