Juventus Resmi Perpanjang Kontrak Quagliarella

By Deny Adi Prabowo - Senin, 30 April 2012 | 18:18 WIB
Fabio Quagliarella
Valerio Pennicino/ Getty Images Sport
Fabio Quagliarella

Nasib salah satu striker Juventus, Fabio Quagliarella mulai terkuak jelas. Setelah sempat diisukan bakal didepak dari Torino beberapa minggu lalu, kontrak mantan juru gedor Udinese itu akhirnya diperpanjang oleh manajemen Juventus hingga 2015.

"Fabio Quagliarella telah memutuskan untuk melanjutkan karirnya bersama Bianconeri selama tiga tahun ke depan. Quagliarella telah memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2015, dan terbuka kemungkinan untuk kembali diperpanjang" seperti dilansir situs resmi klub, www.juventus.com.

Selama membela Juventus sejak 2010 silam, jebolan akademi Torino itu telah turun di 38 pertandingan dan mengemas 13 gol di semua ajang. Jumlah itu terbilang sedikit karena di awal tahun 2011 lalu, Quagliarella harus absen selama enam bulan akibat cedera lutut yang dideritanya.

Nasib yang dialami Quagliarella berbeda 180 derajat dengan ikon klub Del Piero. Pemain berjuluk Pinturicchio tersebut tidak diperpanjang kontraknya oleh Juve dan diisukan bakal angkat koper ke MLS musim depan.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X