Satu Tangan Juve Sudah Gapai Scudetto

By Deny Adi Prabowo - Senin, 30 April 2012 | 15:57 WIB
Antonio Conte
Dino Panato/Getty Images Sport
Antonio Conte

0, Minggu (29/4).   

"Menghadapi Novara, kami bermain tekun dan mencetak gol dengan cara yang tepat. Menghadapi mereka memang sulit, karena tiga hari sebelumnya Novara mengalahkan Lazio dan benar-benar ingin mengganjal rekor kami."

"Kami sedang dalam konisi bagus dan bisa membuat kalkulasi tentang peluang scudetto kami dan nyatanya kami memang semakin mendekati kalkulasi tersebut. Hal paling penting adalah kami tidak boleh melupakan bahwa nasib kami ada di tangan kami sendiri.

"Fabio Quagliarella dan Alessandro Del Piero sedang dalam kondisi tidak fit oleh karena itu saya menurunkan Boriello. Marco sedang dalam kondisi fisik yang prima dan langsung klop dengan alur permainan kami. Ia menampilkan permainan yang baik bersama Vucinic di lini depan kami," ujar Conte seperti dikutip dari Soccerway.

Juventus hanya butuh dua kemenangan di tiga laga pamungkas Serie A. Arturo Vidal cs bakal melawan Lecce pada Kamis (3/4) dan bertandang ke markas Cagliari selang tiga hari kemudian.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X