Stramaccioni Ingin Inter Masuk Liga Champion

By Deny Adi Prabowo - Senin, 30 April 2012 | 12:38 WIB
Andrea Stramaccioni
Marco Luzzani/Getty Images Sport
Andrea Stramaccioni

Kiprah caretaker Internazionale, Andrea Stramaccioni memang memukau. Di bawah kendali manajer 36 tahun tersebut, Il Biscione melahap tiga kemenangan dan dua hasil seri di lima pertandingan terakhir. Tak ayal, manajemen Inter mulai mempertimbangkan untuk mempermanenkan statusnya sebagai pelatih tim utama.

Presiden Inter, Massimo Moratti bahkan menginginkan Stramaccioni untuk bertahan di Appiano Gentile untuk musim kompetisi 2012-2013.

"Apakah saya akan bertahan? Itu tergantung dengan negoisasi gaji yang dilakukan '12 agen saya'," papar Stramacionni sembari tersenyum kepada Football Italia.

Di lain kesempatan, Stramaccioni yang pernah melatih tim muda AS Roma periode 2005-2011 itu juga memberikan komentarnya tentang penampilan Mauro Zarate cs.

"Pertandingan semalam sangat sulit, karena kami terlalu mudah kebobolan tetapi kami berusaha untuk memperbaiki kesalahan tersebut. Meski Cesena sudah terdegradasi mereka tetap bermain sepenuh hati, itu tandanya mereka menghormati kompetisi ini."

"Para pemain bermain baik dan konsisten, mereka mengeluarkan karakter Inter sebenarnya di pertandingan melawan Siena. Bahkan menurut saya, kami menunjukkan permainan terbaik kami musim ini. Sekarang fokus kami hanya tertuju pada laga berikutnya dan meraih posisi tiga di akhir musim," tutup manajer yang sempat membela tim muda Bologna tersebut.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X