Force India Berharap Bawa Upgrade Baru di Mugello

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Jumat, 27 April 2012 | 23:16 WIB
Force India
Mark Thompson/Getty Images
Force India

Force India masih berharap mereka bisa menggunakan paket upgrade terbaru yang mereka miliki dalam uji coba di Sirkuit Mugello pekan depan meski tampaknya suku cadang untuk pengembangan baru itu tak akan bisa siap saat awal uji coba.

Tim yang bermarkas di Silverstone itu telah bekerja keras melakukan pengembangan besar demi menghadapi GP Spanyol 13 Mei mendatang. Kerja keras itu dilakukan Force India untuk segera meningkatkan performa di Sirkuit Catalunya.

Deputi principal Force India, Bob Fernley, mengaku dirinya belum bisa memastikan apakah suku cadang baru yang dimiliki timnya akan siap untuk digunakan saat uji coba di Mugello itu. Namun, Fernley berkilah bahwa prioritas timnya saat ini adalah kesiapan mobil tim untuk tampil di Barcelona.

"Sebagian besar suku cadang sudah ada di sini. Kami sudah siap 85 persen, tapi kami butuh 100 persen. Kami sudah cukup dekat. Semoga kami bisa turun untuk satu hari, atau satu setengah hari di Mugello," ungkap Fernley seperti dilansir Autosport.

"Pengembangan memang sangat penting bagi tim, tapi yang terpenting adalah mereka bisa beraksi di Spanyol. Semoga kami juga bisa turun di Mugello, tapi itu tergantung bagaimana semua hal berjalan saat ini," tambahnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X