Tim Putra Univ Maranata Juara Bandung

By Arnoldi - Selasa, 24 April 2012 | 22:02 WIB
Tim Putra Univ Maranata
Arnoldi/Bolanews
Tim Putra Univ Maranata

47 di partai puncak yang berlangsung di Gor C-Tra Arena, Bandung, Selasa (24/4) malam WIB.

Pertandingan langsung berjalan ketat sejak meni-menit awal kuarter pertama. Kedua tim saling kejar-mengejar angka. Bahkan kedudukan kedua tim sempat sama. Namun, berkat beberapa kali three point shoot dari Univ. Maranata di menit-menit akhir, mereka pun sukses mengakhiri kuarter pertama dengan skor 23-19.

Kuarter kedua masih berjalan ketat. Univ. Maranata memang sempat memperlebar selisih angka mereka dengan ITHB menjadi lebih dari sepuluh angka, tapi selisih itu terpangkas di akhir-akhir kuarter kedua. Akhirnya kuarter kedua diakhiri dengan skor 38-32 untuk keunggulan Univ. Maranata.

Pada kuarter ketiga, Univ. Maranata mulai bisa mengontrol jalannya laga. Defense mereka ketat sehingga sulit ditembus ITHB. Sementara itu, offense mereka efektif terutama dalam three point shoot. Akhirnya Univ. Maranata pun mengakhiri kuarter ketiga dengan keunggulan 62-41.

Pada kuarter keempat, Univ. Maranata semakin tak terbendung. Dengan rentetan three point shoot, Univ. Maranata semakin memperlebar jarak mereka dengan ITHB sampai lebih dari 30 poin lebih. Akhirnya, Univ. Maranata memenangi pertandingan dengan skor 85-47 dan menjadi juara LA Campus League regional Bandung.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X