Tim Putri Unpad Juara Baru Bandung

By Arnoldi - Selasa, 24 April 2012 | 19:45 WIB
Tim Putri Unpad
Arnoldi/Bolanews
Tim Putri Unpad

41 pada partai final di Gor C-Tra Arena, Bandung, Selasa (24/4) sore WIB.

Unpad memulai laga dengan lambat. Mereka tertinggal lebih dulu di menit-menit awal kuarter pertama karena three point shoot UPI. Namun, Unpad berhasil bangkit di pertengahan kuarter pertama dan balik memimpin. Berkat serangan balik cepat serta defense dan ofense rebound, unpad mengakhir kuarter pertama dengan skor 24-9.

Di kuarter kedua Unpad mulai panas dan meninggalkan UPI. Lewat serangkaian intercept dan foul yang dilakukan UPI, Unpad memperlebar selisih skor mereka dengan UPI. Kuarter kedua pun diakhir dengan skor 47-20 untuk keunggulan Unpad.

Unpad seolah tak terbendung di kuarter ketiga. Mereka tak hanya memperlebar selisih skor mereka menjadi lebih dari 20 angka, tapi sampai 40 angka lebih. Berkat defense yang baik ditambah intercept dan fast-break efektif, Unpad mengakhiri kuarter ketiga dengan skor 71-29.

Pada kuarter keempat, Unpad semakin tak terkejar. Lewat defense yang kuat, Unpad berhasil menjaga jarak poin mereka dengan UPI. Akhirnya Unpad pun mengakhiri kuarter keempat dengan skor 82-41 dan menjadi juara baru LA Campus League regional Bandung.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X