Lorenzo Incar Hattrick di Jerez

By Andi Yanianto - Selasa, 24 April 2012 | 17:29 WIB
Jorge Lorenzo
Getty Images
Jorge Lorenzo

tanggung, pebalap Yamaha itu ingin mencetak hattrick kemenangan di Sirkuit Jerez itu.

Kondisi lintasan dan tikungan Sirkuit Jerez telah dikenal betul oleh Lorenzo. Buktinya dalam dua tahun terakhir MotoGP, ia mampu menjadi pebalap tercepat.

Tidak hanya jago saat balapan, tapi ketika mengikuti tes pramusim yang berlangsung pada bulan Maret lalu, Lorenzo juga mencatat waktu tercepat kedua di belakang Casey Stoner.

Melihat penampilan bagus Lorenzo di Jerez itu membuat Manajer pribadi Lorenzo, Wilco Zeelenberg, sangat optimis kliennya itu bisa merebut gelar ketiga beruntung di sirkuit sepanjang 4,4 km itu.
 
“Lorenzo telah berhasil dua kali menang di Jerez dan kini target kami meraih kemenangan ketiga secara berturut-turut, Setelah sukses di Qatar, kami sangat optimis dengan kehebatan motor yang akan dipakai di Spanyol,” ucap Zeelenberg kepada Crash, Selasa (24/4).
 
Tidak hanya percaya kepada kinerja motor yang akan dipakai Lorenzo, Zeelenberg juga melihat kekompakan tim Yamaha juga menjadi salah satu faktor pendukung keberhasilan Lorenzo.  “Kerja keras semua tim juga menjadi kunci sukses penampilan Lorenzo saat ini. Kami tak sabar untuk balapan di Spanyol," tambahnya.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X