Besok, Ramadhan Sambangi Timnas di Yogyakarta

By Dery Adhitya Putra - Senin, 23 April 2012 | 18:26 WIB
Pemusatan latihan Timnas di Yogyakarta.
Gonang Susatyo/Bolanews
Pemusatan latihan Timnas di Yogyakarta.

Langkah awal akan dilakukan Ramadhan Pohan sebagai manajer timnas senior. Usai ditunjuk, anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi Demokrat itu pun berencana menyambangi para calon punggawa timnas senior yang sedang melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta.

"Besok saya akan bergabung dengan timnas di Yogyakarta," kata Ramdhan saat jumpa pers di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin (23/4).

"Saya perlu untuk melihat apa saja yang telah disiapkan. Selain itu kedatangan saya juga untuk melihat kondisi pemain saat ini, mulai dari kondisi psikologisnya," sambung Ramadhan.

Selain sebagai persiapan sebelum turun dalam ajang internasional Al-Nakbah di Palestina, 13-24 Mei mendatang, pemusatan latihan di Yogyakarta juga dilakukan sebagai pematangan sebelum turun menghadapi Internazionale Milan, 26 Mei dan Piala AFF, November mendatang.

"Pertandingan itu semua penting untuk memperbaiki peringkat. Kita harapkan tangan dingin Nil Maizar dengan kapasitasnya, bisa mengangkat performa timnas kita lebih baik lagi. Itu kerinduan saya, bisa melihat timnas bisa berprestasi seperti di akhir 70-an," ujarnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X