Babak Pertama, Persiba Unggul 2-0 atas PSPS

By Frengky Aruan - Sabtu, 21 April 2012 | 16:23 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

0 atas PSPS dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia di Stadion Pertamina Parikesit, Sabtu (21/4) sore WIB.

Bermain di kandang sendiri Persiba berinisiatif menyerang. Menit ke-12 Penyerang Persiba Kenji Adachihara gagal memanfaatkan peluang untuk membuat gol.

Gol bagi Persiba tercipta melalu service tendangan bebas yang dilakukan Esteban Guillen yang mampu dimanfaatkan bek Persiba, Tomislav Labudovic menjadi gol. Persiba unggul 1-0 atas PSPS.

Menit ke-38 Aldo Baretto gagal membuat gol saat berhadapan satu lawan satu dengan kiper PSPS. Tendangan Aldo masih tipis menyamping di gawang PSPS.

Sedangkan PSPS yang tertekan tidak dapat mengembangkan permainan. Tidak ada suplai umpan untuk striker PSPS, Zaenal Arif.

Serangan Persiba yang bertubi-tubi membuat pertahanan PSPS kewalahan. Gol kembali tercipta menit ke-43 lewat Asri Akbar setelah memanfaatkan bola liar dan kesalahn bek PSPS yang lengah tidak melihat keberadaaan Asri yang berdiri bebas tanpa pengawalan.

Babak pertama ditutup dengan kemenangan Persiba dengan skor 2-0 atas PSPS.

Susunan pemain

PERSIBA (3-4-1-2)

Line up: 15-I Made Wirawan (K). 26-Tomislav Labudovic, 39-Herry Susilo, 12-Supriyadi, 5-Abzor  Fauzi,  7-Esteban Guillen, 18-Shoei Matsunaga, 8-Ahmad Sembiring, 6-Asri Akbar, 17-Aldo Baretto, 9-Kenji Adachihara.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X