Tiga Cara Tonton Siaran "Live" Final NBL

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 18 April 2012 | 19:21 WIB
NBL Indonesia

29 April di GOR UNY Yogyakarta, akan disiarkan secara langsung di televisi. Selain akan disiarkan melalui televisi nasional, pertandingan juga akan disiarkan melalui TV berbayar dan live streaming di internet.

Laga-laga mendebarkan itu akan disiarkan melalui stasiun televisi nasional ANTV, televisi berbayar berlangganan TelkomVision, atau lewat live streaming di situs resmi www.nblindonesia.com.

“Bagi penggemar yang datang langsung ke GOR UNY Jogjakarta selama Championship Series, mereka akan mendapatkan kemasan even yang tidak akan terlupakan. Tapi bagi penggemar yang tinggal jauh, semua tetap bisa menyaksikan pertandingan seru," kata Azrul Ananda, commissioner NBL Indonesia.

Dua pertandingan bisa disaksikan di TelkomVision channel Arena. Sebagai tambahan, TelkomVision menayangkan dua laga tambahan yang tidak kalah seru. Yaitu partai semifinal lain pada 26 April, dan laga perebutan juara ketiga, sebelum Grand Final, pada 29 April. Selain itu, total 15 laga bisa dilihat via live streaming di situs resmi liga, termasuk Grand Final.

Delapan tim terbaik NBL Indonesia 2011-2012 langsung bertanding di hari pertama pada 21 April mendatang. Yaitu Satria Muda Britama Jakarta, Dell Aspac Jakarta, Pelita Jaya Esia Jakarta, Garuda Speedy Bandung, CLS Knights Good Day Surabaya, Muba Hangtuah IM Sumsel, Stadium Jakarta, dan Bimasakti Nikko Steel Malang. Tim kontestan akan saling menjatuhkan dengan sistem double elimination atau sistem gugur ganda untuk mencapai Grand Final.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X