STIE BP Juarai Campus League Jakarta

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Minggu, 15 April 2012 | 23:07 WIB
Tim putra STIE BP (hijau) rebut gelar juara LA Lights Campus League 2012 regional Jakarta.
Peksi Cahyo/Bolanews
Tim putra STIE BP (hijau) rebut gelar juara LA Lights Campus League 2012 regional Jakarta.

48.

Untar sebenarnya tampil lebih dominan di awal laga. Kuarter pertama berhasil dikuasai para pemain Untar yang menutup kuarter awal itu dengan keunggulan 17-14. Namun, semangat yang diperlihatkan pemain-pemain STIE BP membuat kedudukan bisa berbalik. Kuarter kedua pun berakhir untuk keunggulan STIE BP, 32-24.

Pada kuarter ketiga kedua tim silih berganti menciptakan poin. Untar unggul setengah bola dalam hal pengumpulan poin di kuarter ketiga yang berakhir 43-36, tetap untuk keunggulan STIE BP.

Akhirnya di kuarter keempat STIE BP berhasil menjaga selisih poin. Diuntungkan dengan team foul yang sudah diterima Untar, STIE BP menutup laga dengan kemenangan 58-48. Kemenangan ini memastikan STIE BP sebagai Juara LA Lights Campus League 2012 regional Jakarta. Baik STIE BP maupun Untar akan mewakili Jakarta dalam Grand Final LA Lights Campus League 2012 yang juga akan diadakan di Jakarta 1-5 Mei mendatang.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X