Ambulance Telat Karena Terhalang Mobil Polisi

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 15 April 2012 | 03:18 WIB
Ambulance tak bisa masuk ke stadion karena terhadang mobil polisi.
Sky.it
Ambulance tak bisa masuk ke stadion karena terhadang mobil polisi.

bangun beberapa kali sebelum akhirnya benar-benar terkapar. Saat tergeletak untuk terakhir kali, maut sudah mendekati Piermario Morosini. Suasana panik di lapangan terlihat jelas dalam detik-detik kematian pemuda berusia 25 tahun itu.

Itulah gambaran mencekam video rekaman jelang meniggalnya Morosini. Saat terjatuh, beberapa pemain datang menghampiri dan bergegas memanggil tim medis, padahal saat itu wasit belum menghentikan laga karena tidak menyadari kejadian tersebut.

Laga antara Pescara kontra Livorno di Stadion Adriatico, Sabtu (14/4/2012) langsung dihentikan pada menit ke-31. Susana benar-benar panik, meski beberapa staff medis datang melakukan pertolongan pertama, namun mobil ambulance yang ditunggu-tunggu tak kunjung datang.

Berdasarkan laporan Sky Italia, Ambulance baru datang sekitar enam menit usai kejadian. Keterlambatan ambulance disebabkan oleh terhalangnya akses jalan menuju stadion oleh mobil polisi yang sedang parkir.

"Ada momen di mana kebingungan sangat jelas terlihat dan saya menyadari itu karena adanya keterlambatan respon memberi pertolongan," ujar Kiper Pescara, Luca Anania. "Mereka mengatakan pada kami bahwa ambulance tak bisa memasuki pintu masuk lapangan akibat terhalang oleh mobil (polisi)."

Sky melaporkan bahwa kasus ini nantinya akan diselidiki lebih lanjut oleh pihak berwenang, dan bila terbukti ada keteledoran bukan tidak mungkin bakal ada hukuman untuk pihak-pihak terkait.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X