Morosini Meninggal, Kapten Inter Shock

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 15 April 2012 | 00:55 WIB
Javier Zanetti
Claudio Villa/Getty Images
Javier Zanetti

Kapten I Nerazzurri, Javier Zanetti terkejut dengan kabar meninggalnya pemain Palermo, Piermario Morosini. Mantan pemain Banfield itu juga menilai penundaan semua pertandingan merupakan keputusan yang tepat. 

FIGC selaku komite pengatur sepak bola Italia langsung menunda pertandingan minggi inu sebagai tanda penghormatan kepada Morosini. Pemain 24 tahun itu kolaps setelah dirinya terkena serangan jantung hingga tiga kali dalam pertandingan antara Pescara melawan Livorno.

"Kami sangat kaget mendengar kabar tentang Morosini. Sangat terpukul atas kehilangan Morosini, dan keputusan menunda semua pertandingan adalah keputusan yang benar. Saya mewakili rekan rekan saya di Inter mengucapkan ucapan bela sungkawa," tutur Zanetti seperti dikutip dari Footaball Italia.


Editor : Deny Adi Prabowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X