Morosini Meninggal, Serie A Pekan ini Ditunda

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 15 April 2012 | 00:15 WIB
Piermario Morosini
Echodibergamo.it
Piermario Morosini

Italia berduka. Menyusul meninggalnya Piermario Morosini, Sabtu (14/4), Federasi Sepakbola Italia (FIGC) memutuskan untuk menunda seluruh pertandingan di Italia pekan ini, termasuk Serie A.

Morosini, gelandang tim Serie B, Livorno yang juga mantan anggota Azzurri U-21 menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan ke rumah sakit.

Pria kelahiran Bergamo 5 Juli 1986 itu divonis menderita cardiac arrest (henti jantung mendadak) saat sedang bermain membela timnya menghadapi Pescara di lanjutan Serie B sore ini waktu setempat. Laga itu dihentikan pada menit ke-31 sesat usai Morosini tergeletak di lapangan tak sadarkan diri.

Berita menyedihkan ini membuat FIGC langsung mengumumkan penundaan seluruh pertandingan di Italia, beberapa menit usai Morosini dinyatakan meninggal oleh tim dokter.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X