STIE BP Tantang Untar di Final Putra

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Sabtu, 14 April 2012 | 21:20 WIB
STIE BP (putih) lolos ke final setelah mengalahkan UEU (biru).
Benediktus Gerendo P/Bolanews
STIE BP (putih) lolos ke final setelah mengalahkan UEU (biru).

80, Sabtu (14/4). STIE BP akan menghadapi tim Universitas Tarumanegara (Untar) di partai puncak, Minggu (15/4).

Laga semifinal kedua basket putra LA Lights Campus League antara STIE BP dan UEU berlangsung sangat ketat. Kedua tim memainkan permainan cepat dan memaksimalkan tembakan-tembakan dengan baik, di mana kuarter pertama berakhir dengan skor tipis 23-22 untuk keunggulan UEU.

Unggul tipis setengah bola di akhir kuarter pertama memang masih dini. Kedua tim terus menerus mengejar angka dan saling menekan di kuarter kedua. Ketatnya laga di kuarter ini membuat skor berakhir imbang 39-39.

UEU mulai bangkit kembali di kuarter ketiga. Permainan cepat dan tembakan three poin yang sering sukses dilakukan oleh para pemain UEU membuat selisih poin di kuarter ketiga pun kembali melebar. UEU berhasil unggul tiga bola, 65-59, di akhir kuarter ketiga.

Namun, tertinggal enam poin saja tak membuat semangat juang STIE BP kendur begitu saja. Para pemain STIE BP terus menekan dan mulai berusaha merebut bola saat anak-anak UEU baru mau memasuki area lapangan. STIE BP sempat membuat kedudukan menjadi imbang 65-65 di awal kuarter terakhir. Kejar mengejar angka pun terus terjadi hingga akhirnya STIE BP menutup laga dengan kemenangan tipis 81-80.

Kemenangan STIE BP itu pun disambut gembira oleh seluruh pemain dan suporter yang ada di GOR Rawamangun Jakarta Timur. STIE BP maju ke babak final regional Jakarta dan akan menghadapi tim putra Untar, Minggu (15/4).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X