Tim Putri STIE Indonesia Balas Kekalahan Tim Putra

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Sabtu, 14 April 2012 | 19:30 WIB
Pemain tim putri STIE Indonesia (putih) harus jatuh bangun menghadapi tim putri Untar (ungu)
Benediktus Gerendo P/Bolanews
Pemain tim putri STIE Indonesia (putih) harus jatuh bangun menghadapi tim putri Untar (ungu)

45.

Usai menyaksikan tim putra STIE Indonesia yang kalah dramatis di babak empat besar, tim putri STIE Indonesia tak ingin mengikuti jejak itu. Tak berbeda dengan yang dilakukan tim putra, putri-putri STIE Indonesia berhasil unggul 17-12 di kuarter pertama.

Keunggulan tim putri STIE Indonesia itu terus bertahan di kuarter kedua dan ketiga, di mana kedua kuarter itu berakhir dengan kedudukan 32-25 dan 49-35. Namun, berbeda dengan tim putra yang terkejar di kuarter terakhir dan akhirnya kalah, tim putri STIE Indonesia mampu terus mempertahankan keunggulan mereka hingga pertandingan usai dengan skor yang cukup besar, 62-45.

Kemenangan tim putri STIE Indonesia itu sangat bermakna. Tak hanya membalas kekalahan rekan-rekan tim putra atas kekalahan dari Untar, tim putri STIE Indonesia pun memastikan diri ke Final LA Lights Campus League 2012 regional Jakarta yang akan digelar di GOR Rawamangun Jakarta Timur, Minggu (15/4).

Tim putri STIE Indonesia akan menghadapi tim Universitas Negeri Jakarta (UNJ) di partai puncak basket putri LA Lights Campus League 2012 regional Jakarta. Tim putri UNJ lolos ke final setelah mengalahkan Universitas Bina Nusantara (Binus) di babak empat besar.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X