Menang Dramatis, Tim Putra Untar Rebut Tiket Final

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Sabtu, 14 April 2012 | 17:47 WIB

68.

STIE Indonesia sebenarnya tampil dominan di kuarter-kuarter awal. Bahkan di kuarter pertama mereka sukses membuat Untar hanya mampu mencetak delapan poin, di mana kuarter awal itu berakhir dengan selisih skor yang besar 23-8.

Untar pun mulai bangkit dan menemukan permainannya. Namun, anak-anak STIE Indonesia tampil tak mau kalah. Kedua tim pun tampil imbang di kuarter kedua, di mana keduanya sukses mencetak 15 poin tambahan yang membuat paruh pertama pertandingan berakhir 38-23.

Permainan STIE Indonesia mulai dikacaukan oleh Untar di dua kuarter terakhir. Untar mampu membuat poin yang lebih banyak di kuarter ketiga meskipun mereka tetap belum bisa mengejar total poin yang diraih STIE Indonesia. Dengan tambahan 20 poin di kuarter ketiga, Untar mulai memperkecil jarak dan kuarter itu pun berakhir dengan 54-43.

Kecemerlangan permainan pun terus dipertahankan oleh para pemain Untar yang berusaha melakukan defense dan fokus menerapkan fast break. Untar pun mengejar angka dan berbalik unggul ketika STIE Indonesia terhenti di 66 poin. Ditambah dengan team foul yang dialami STIE Indonesia, Untar pun menambah raihan poin mereka dan memenangi pertandingan dengan skor 72-68.

Kemenangan drastis itu membuat Untar dipastikan akan berlaga di partai puncak LA Lights Campus League 2012 regional Jakarta. Untar masih akan menunggu calon lawan yang akan dihadapinya di final, Minggu (15/4). Untar akan menghadapi pemenang partai semifinal lainnya mempertemukan STIE Bakti Pembangunan dan Universitas Indonusa Esa Unggul (UEU).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X