Kalahkan Binus, Tim Putri UNJ ke Final

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Sabtu, 14 April 2012 | 15:39 WIB
Tim putri UNJ (putih) vs Binus (merah)
Benediktus Gerendo P/Bolanews
Tim putri UNJ (putih) vs Binus (merah)

30 di GOR Rawamangun Jakarta Timur, Sabtu (14/4). Kemenangan ini membuat tim putri UNJ memastikan diri berlaga di Final regional Jakarta.

Tim UNJ sejak awal langsung menekan lawannya. Tampil sangat enerjik, para putri UNJ itu berusaha terus menekan di area setengah lapangan Binus yang bermain dengan jumlah skuad yang kurang lengkap. UNJ pun sukses menutup kuarter pertama dengan skor 15-12.

Minimnya skuad cadangan pada laga kali ini tampaknya cukup mempengaruhi penampilan Binus. Kuarter kedua tim yang mengenakan kostum berwarna merah menyala itu hanya mampu menambah tiga poin sementara UNJ sukses mencetak 10 poin tambahan yang membuat paruh pertama berakhir 25-15 untuk keunggulan UNJ.

Binus baru berhasil memaksimalkan tembakan-tembakannya pada dua kuarter terakhir. Semangat pantang menyerah terus mereka perlihatkan. Namun, UNJ tetap memperlihatkan kualitas mereka dengan mencetak lebih banyak angka. Laga pun berakhir dengan kedudukan 49-30 untuk kemenangan UNJ.

Kemenangan ini membuat tim putri UNJ berhak berlaga di laga puncak LA Lights Campus League 2012 regional Jakarta yang akan diselenggarakan di tempat yang sama besok, Minggu (15/4). Mengenai lawan di final, UNJ masih akan menunggu kepastian siapa yang akan mereka hadapi, di mana tim basket STIE Indonesia akan memperebutkan tiket terakhir ke final dengan menghadapi tim putri Universitas Tarumanegara (Untar).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X