Bernie Yakin Semua Orang Senang Pergi ke Bahrain

By Oka Akhsan M. - Jumat, 13 April 2012 | 14:16 WIB
Sirkuit Internasional Bahrain
John Moore/Getty Images
Sirkuit Internasional Bahrain

tim pabrikan serta panitia penyelenggara dan pemerintah Bahrain, akan dengan senang hati mengikuti GP Bahrain, meski situasi politik yang masih bergejolak di negara Timur Tengah tersebut.

Federasi otomotif Internasional (FIA) telah memastikan penyelenggaraan GP Bahrain akan tetap dilaksanakan sesuai jadwal dan meyakinkan semua pihak bahwa masalah keamanan tidak menjadi penghalang. Ecclestone juga menyindir media yang terlalu membesar-besarkan masalah keamanan tersebut.

"Perlombaan akan digelar sesuai agenda yang telah ditentukan dan semua tim-tim pabrikan merasa senang bisa berangkat ke Bahrain. Kami tidak memiliki masalah sama sekali. Masalah itu hanya ada di media, mereka tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi di sana," kata pria berusia 18 tahun itu seperti dilansir TheF1Times.

Bernie juga tidak percaya sesuatu yang buruk akan terjadi ketika lomba berlangsung, namun dia telah memiliki antisipasi jika itu benar-benar menjadi kenyataan.

"Banyak sekali spekulasi yang beredar di luar sana, yang ada baiknya jika segera dihentikan. Pihak keamanan setempat selalu memberi kami informasi mengenai perkembangan terkini. Saya mengenal baik Bahrain, disana adalah tempat yang sangat aman," ujar sang supremo mencoba meyakinkan.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X