Undip Sudah Mengetahui Kekuatan UII

By Ade Jayadireja - Jumat, 13 April 2012 | 00:51 WIB
Undip
Undip

Tim putra Universitas Dipenegoro (Undip) akan menghadapi Universitas Islam Indonesia (UII) di semifinal LA Lights Campus League regional Yogyakarta, Jumat (13/4). Pelatih Undip, Gogor, mengaku sudah mengetahui peta kekuatan lawannya tersebut.

Undip berhasil mengamanan satu tiket ke babak empat besar setelah melalui partai keras melawan Sekolah Tinggi Teknologi Nasional, Kamis (12/4) sore. Di pertandingan sebelumnya, UII sudah terlebih dahulu memetik kemenangan 49-29 atas Universitas Negeri Semarang (Unnes).

Jelang laga semifinal, Gogor mengaku sudah cukup mengenal UII. Kedua tim memang sempat bentrok di final Campus League tahun lalu dan di event lainnya. Ia juga telah menyiapkan pasukan Undip dengan matang untuk menghadapi calon lawannya tersebut.

"Komposisi UII saat ini tidak berubah dari tahun lalu dan kami juga sempat bertemu mereka di Libamas. Jadi, dalam hal ini, kami sudah tahu kunci permainan mereka. Saya rasa hal serupa dirasakan pula oleh mereka," ucap Gogor saat ditemui Bolanews.com di GOR STIE YKPN, Yogyakarta.

"Setiap pagi kami selalu men-drill para pemain, dan begitu juga dengan sore hari. Semua dilakukan supaya anak-anak makin siap," imbuhnya.

Meski sudah mengetahui peta kekuatan UII, Gogor tak lantas merasa yakin timnya dapat mampu menang dengan mudah.

"Ini merupakan rematch partai final tahun kemarin dan saat itu kami menang. Histori memang bicara demikian, tapi sekarang pasti berbeda. Kami tidak bisa berpatokan pada head to head," tuntas sang pelatih.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X