Duo Semarang Berjaya di hari Ketujuh

By Peksi Cahyo Priambodo - Selasa, 10 April 2012 | 13:07 WIB
LA Campus League
LA Campus League

sama memetik hasil positif saat melakoni laga di hari ketujuh LA Lights Campus League regional Yogyakarta, Senin (9/4).

Kemenangan pertama diraih oleh tim putri Undip. Meski bermain di hadapan pendukung lawan, mereka mampu membuat Universitas Ahmad Dahlan tak berkutik. Keperkasaan mereka terlihat hingga turun minum di akhir kuarter kedua.

Di kuarter ketiga dan keempat pun, para srikandi dari Semarang tetap mendominasi jalannya pertandingan. Mereka terus menggelontorkan poin demi poin hingga akhirnya menang dengan skor telak 52-7.

Di partai selanjutnya, tim putra Unnes juga meraih hasil serupa ketika menghadapi Universitas Tunas Pembangunan Surakarta. Mereka tak menemui kesulitan untuk menundukkan lawannya tersebut dengan kedudukan 69-25.

Putaran regional Yogyakarta digelar berbarengan dengan regional Jakarta, yaitu dari 2-14 April 2012. Untuk Yogyakarta, semua pertandingan berlangsung di GOR STIE YKPN, sedangkan Jakarta di GOR Rawamangun.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X