Unisan Melaju Mulus ke Semifinal Regional Manado

By Ade Jayadireja - Kamis, 29 Maret 2012 | 17:08 WIB

Hasil sempurna didapat tim putra Universitas Ichsan (Unisan) Gorontalo dalam gelaran hari keempat LA Lights Campus League regional Manado, Kamis (29/3) sore. Mereka berhasil menggasak tiket ke babak semifinal usai mengalahkan APB Bitung.

Anak-anak Unisan relatif tak menemui kesulitan di sepanjang laga. Mereka mengambil alih kuarter pertama lewat kedudukan 17-7, bahkan mereka mampu memperlebar selisih angka menjadi 31-10 di akhir kuarter kedua.

Di kuarter ketiga, pasukan Unisan semakin tak terbendung. Mereka terus menggelontorkan poin demi poin hingga akhirnya menyudahi kuarter tersebut dengan skor 65-15.

Tak ada perubahan di kuarter keempat. Unisan menampilkan pertahanan yang ketat dan tak memberi kesempatan pada APB Betung untuk mengembangkan permainan. Alhasil, partai yang berlangsung di lapangan basket Unika De La Sale itu pun ditutup dengan skor 76-34 untuk kemenangan Unisan.

Di waktu yang bersamaan, tim putra STIE Kutai Kertanegara juga berhasil mengamankan tiket ke semifinal regional Samarinda setelah mengalahkan Universitas 17 Agustus dengan skor 78-71. Kemenangan tersebut mereka dapat melalui satu kali overtime.

Babak semifinal untuk regional Manado dan Samarinda akan berlangsung pada Jumat (30/3) sore WITA. Sedangkan babak final diselenggarakan keesokan harinya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X