Yorke: Messi Fenomenal Ronaldo Nomor Dua

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 29 Maret 2012 | 00:06 WIB
Dwight Yorke
Val/Bolanews
Dwight Yorke

Mana lebih hebat, Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo? Bila pertanyaan ini anda ajukan pada Dwight Yorke maka jawabannya pasti, Messi!

Bolanews dan beberapa awak media lain berkesempatan menemui Yorke dalam acara Meet & Greet yang digelar Tri, di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Rabu (28/3).

Salah satu pahlawan Manchester United saat merebut Treble Winners tahun 1999 ini bicara soal pemain-pemain hebat di era-nya dan saat ini. Ketika ditanyai siapa striker terbaik saat ini, lelaki asal Trinidad & Tobago ini dengan tegas menyebut Messi.

"Sudah jelas, penyerang terbaik saat ini adalah Messi. Dia fenomenal," kata Yorke. Dalam empat hingga lima tahun hanya ada satu nama, yaitu Messi. Ronaldo ada di tempat kedua."

Kebetulan saat ia masih aktif bermain ada Ronaldo lain yang menurutnya pantas masuk daftar sebagai pemain terbaik. Siapa lagi kalau bukan El Phenomenon asal Brasil, Ronaldo Luis Nazario da Lima.

"Di era saya Ronaldo adalah striker terbaik. Maksud saya adalah Ronaldo yang asli dari Brasil (bukan Cristiano). Zinedine Zidane, meskipun bukan striker tapi dia tetap salah satu pemain fenomenal yang pernah ada di era saya," pungkasnya.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X