Unsrat Berjaya, Unmul Tertunda

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 28 Maret 2012 | 14:32 WIB
Universitas Mulawarman dan S1 PIN.
la-lights.com
Universitas Mulawarman dan S1 PIN.

Terjadi big match antara tim dari dua kota berbeda di hari kedua penyelenggaraan LA Campus League regional Manado, Selasa (27/3). Tim putra Universitas Sam Ratulangi Manado (Unsrat) berhasil mengatasi perlawanan Universitas Ichsan (Unisan) dari Gorontalo.

Pertandingan berjalan ketat sejak awal. Dengan mengandalkan pemain bernomor punggung sembilan bernama Rocky, Unsrat unggul 13-10 sebelum turun minum.

Kemudian di dua kuarter yang tersisa, Unsrat masih berada di atas angin. Mereka akhirnya menyudahi gim di lapangan basket Unika De La Sale itu dengan skor 47-31.

Di hari yang sama, pertandingan di regional Samarinda terpaksa dihentikan karena lapangan basket Mulawarman diguyur hujan. Saat itu tim putra Universitas Mulawarman (Unmul) sedang unggul 35-6 atas S1 PIN dan pertandingan memasuki kuarter keempat. Alhasil, partai tersebut akan digelar kembali pada Rabu (28/3) pukul 16.30 WITA.

Regional Manado dan Samarinda dimulai secara bersamaan pada 26 Maret lalu dan berakhir 31 Maret mendatang. Seluruh pertandingan regional Manado diselenggarakan di lapangan basket Unika De La Sale, sementara regional Samarinda berlangsung di lapangan basket Mulawarman.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X