Campus League Tiba di Samarinda dan Manado

By Ade Jayadireja - Selasa, 27 Maret 2012 | 16:09 WIB

Setelah sukses menggelar pertandingan regional Malang, Surabaya, Jember, serta Banjarmasin, kini LA Campus League menyelenggarakan putaran regional Manado dan Samarinda di tanggal yang bersamaan. Regional tersebut sudah dimulai sejak 26 Maret lalu dan berakhir 31 Maret mendatang.

Putaran Samarinda diikuti oleh sembilan tim putra dan dua tim putri. Sedangkan untuk Manado, peserta putra terdiri dari delapan tim (dipecah menjadi tiga grup) dan empat tim putri (satu grup).

Di hari pembukaan regional Manado, tim putra Unisan berhasil menang mudah atas Eben Haezar dengan skor telak 60-33. Sedangkan di bagian putri, Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) membantai De La Salle lewat kedudukan 72-6.

Sementara untuk regional Samarinda, tim putra Universitas Kutai Kartanegara Tenggarong (Unikarta) harus berjuang keras untuk mengalahkan Pemerintahan Integratif (S1 PIN). Usai menjalani pertarunagn ketat, Unikarta akhirnya menang 36-28.

Seluruh pertandingan regional Manado diselenggarakan di lapangan basket Unika De La Sale. Sementara regional Samarinda berlangsung di lapangan basket Mulawarman.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X