Unlam Berkuasa di Regional Banjarmasin

By Ade Jayadireja - Minggu, 25 Maret 2012 | 09:40 WIB

70.

Dominasi Unlam sudah terlihat sejak awal pertandingan. Tim asuhan Andry Suryadi itu mengambil alih kuarter pertama lewat kedudukan 21-18, lalu mereka unggul lagi di kuarter kedua yang berakhir 35-26.

Usai turun minum, Unlam menunjukkan permainan stabil. Mereka memimpin 54-50 di akhir kuarter ketiga, lalu mereka menambah 18 poin lagi di kuarter keempat sebelum memenangi pertandingan dengan kedudukan 72-70.

Yudi Feriatna menyumbangkan 23 poin untuk mengantarkan kemenangan Unlam. Berkat penampilan apik tersebut, ia mendapat gelar MVP atau pemain terbaik. Di kubu lawan, Rafi'i memimpin perolehan angka Poliban dengan raihan 23 poin dan 12 rebound.

Hasil positif juga diikuti oleh tim putri Unlam. Mereka menjadi kampiun setelah menang telak atas Universitas Palangkaraya dengan skor 74-42. Listihani, yang mencetak 26 poin untuk Unlam, dinobatkan sebagi MVP.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X