Barca Pulangkan Keirrison

By Arnoldi - Jumat, 23 Maret 2012 | 02:28 WIB
Keirrison
Getty Images
Keirrison

Karena gagal berkembang sehingga dianggap tak pantas untuk bermain di tim utama, Barcelona memutuskan untuk melepas Keirrison. Penyerang berusia 23 tahun itu kini dipulangkan ke bekas klubnya, Coritiba, dengan status pinjaman selama dua musim sisa kontraknya dengan Azulgranas.

Keirrison pindah ke Camp Nou pada musim panas 2009 lalu setelah El Barca menggelontorkan dana sebesar 14 juta euro atau setara 169 miliar rupiah ke kas Coritiba. Sayang, penampilan bomber asal Brasil itu gagal memikat hati Pep Guardiola sehingga lebih sering menghabiskan kariernya sebagai pemain pinjaman di klub lain.

"Semuanya telah beres. Barcelona setuju melepasnya dengan status pinjaman dan Keirrison pun gembira akan keputusan tersebut. Dia setuju untuk menurunkan gajinya sehingga Coritiba bisa mendapatkannya," ujar agen Keirrison, Marcos Malaquias, di Gazeta do Povo.

Coritiba sendiri akan menjadi klub kelima yang meminjam Keirrison dari Barcelona. Dalam dua setengah musim ke belakang, pemain yang dahulunya dianggap mempunyai prospek sangat cerah itu juga dipinjamkan ke Benfica, Fiorentina, Santos, dan Cruzeiro.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X