Sergio Ramos Siap Catatkan Rekor Baru untuk Madrid

By Galih Rachdityo - Kamis, 22 Maret 2012 | 19:44 WIB
Sergio Ramos
David Ramos/Getty Images
Sergio Ramos

1, Kamis (22/3) dini hari WIB.

Ramos menerima kartu kuning kedua pada menit ke-85 setelah melanggar Nilmar, dan itu merupakan kartu merah ke-11 yang diterima pemain internasional Spanyol itu semenjak bergabung dari Sevilla di musim panas 2005. Ramos membukukan rekor sebagai pemain Los Blancos yang paling sering dikeluarkan dari laga dibandingkan pemain-pemain lainnya.

Sejauh ini, bek berusia 25 tahun tersebut sudah tampil sebanyak 221 penampilan di ajang La Liga untuk Madrid, dengan catatan memperoleh satu kartu merah setiap 20 pertandingan. Sementara itu, ia juga sudah mengemas 300 penampilan resmi untuk Madrid di semua kompetisi saat diturunkan pada laga kontra Villarreal.

Sebagai tambahan untuk penampilan ke-221 di ajang La Liga, Ramos sudah tampil dalam 23 laga di Copa del Rey, 50 laga di ajang Liga Champion, dan enam laga di ajang Piala Supercopa Spanyol.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X