Campus League Bergulir di Banjarmasin

By Ade Jayadireja - Rabu, 21 Maret 2012 | 21:34 WIB

Setelah selesai menggelar pertandingan regional Malang, Surabaya, dan Jember, kini LA Campus League menyelenggarakan putaran regional Banjarmasin. Regional tersebut sudah dimulai sejak 19 Maret lalu dan berakhir 24 Maret mendatang.

Putaran Banjarmasin diikuti oleh 12 tim putra dan empat tim putri. Tim putra dipecah menjadi empat grup, sedangkan putri tergabung dalam satu grup. Pesertanya pun tidak hanya diikuti kampus-kampus yang berada di wilayah Kalimantan Selatan saja, melainkan diikuti juga oleh sejumlah tim dari wilayah Kalimantan Tengah.

Di hari pembukaan, tim putra STIKES Muhammadiyan berhasil menekuk Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjary (Uniska) dengan skor 27-18. Kemudian di hari kedua, juga di bagian putra, Politeknik Banjarmasin (Poliban) mengalahkan Poltekkes Banjarmasin lewat skor telak 76-14.

Gelaran hari ketiga, Rabu (21/3), tak kalah seru. Tim putra Uniska mendapat kekalahan kedua setelah menyerah 37-54 dari STIE Indonesia. Hal serupa juga dialami Poltekkes yang dikalahkan Stimik BBJM dengan 38-49. Sementara di bagian putri, Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) menang telak 49-15 atas Sekolah Tinggi Ilmu Eknomi Nasional (STIENAS).

Hasil regional Banjarmasin:

19 Maret:
Uniska VS Stikes Muhammadiyah (Putra): 18-27
IAIN Antasari VS Poliban (Putera): 15-70

20 Maret:

Poliban VS Poltekes (Putera): 76-14

21 Maret:
Uniska VS STIE Indonesia (Putera): 37-54
UNLAM VS STIENAS (Puteri): 49-15
Stimik BJM VS Poltekkes (Putera): 49-38


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X