PSM Kemungkinan Hadapi Terengganu FA

By Frengky Aruan - Selasa, 20 Maret 2012 | 18:07 WIB

Tak hanya Persebaya dan Semen Padang, PSM Makassar juga kemungkinan besar akan menghadapi salah satu tim asal Negeri Jiran Malaysia, Terengganu FA. Rencananya kedua tim itupun bakal bertemu dalam partai yang akan digelar dengan sistem home and away itu, Juni dan Juli mendatang.

"Kita akan ke kandang Terengganu dulu, satu bulan kemudian ganti mereka yang ke Makassar," kata CEO PSM, Rully Habibie seperti yang dikutip dari situs IPL, premieleague.co.id.

Pertandingan itu sendiri bakal terjadi sebagai buntut keinginan dua kubu. Meski demikian, perihal waktu dan tempat, kesepakatan belum terjadi.

"Pada pembicaraan awal mereka sudah setuju bertanding bulan Juni dan Juli. Kita masih harus menunggu konfirmasi final mereka," jelas League Advisor LPIS, Subramaniam E Rasamanickam.

Sebagai catatan, Terengganu FA merupakan klub yang berkompetisi Malaysia Super League bersama dua calon lawan Persebaya-Semen Padang, Negeri Sembilan FA dan Perak FA. Saat ini klub berjuluk Sang Penyu yang bermarkas di Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin, Terengganu, Malaysia itu menempati posisi kedua klasemen MSL dengan poin 20.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X