Peserta KLB Sudah Mulai Berdatangan

By Yohanes Sigit - Minggu, 18 Maret 2012 | 11:29 WIB
Para pengunjung mulai berdatangan.
Yohanes Sigit/Bolanews
Para pengunjung mulai berdatangan.

Para peserta Kongres Luar Biasa (KLB) Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) telah berdatangan. Mereka langsung masuk ke ruang kongres di Hotel Mercure, Ancol.

Dari pantauan Bolanews, sebagian besar peserta itu adalah perwakilan yang ditunjuk oleh Pengurus Cabang PSSI maupun klub-klub yang berada di Indonesia. Selain menjadi perwakilan, sebagian di anataranya merupakan pemantau atau Observer.

Hingga saat ini, sebagian dari peserta Kongres itu berkonsentrasi di dalam ruang Kongres sembari berbincang dengan sesama observer atau pun perwakilan klub atau pengcap lainnya. Adapula yang berapa di pelataran halaman ruang kongres untuk menyantap hidangan yang telah disiapkan.

Selain para perwakilan klub maupun pengcap sudah hadir pula La Nyalla Mahmud Mattalitti, salah satu calon kuat Calon Ketua Umum PSSI periode 2012-2016.

Berdasarkan rilis yang diterima Bolanews, pembukaan KLB sendiri dimulai Pkl. 10.10 WIB WIB, namun hingga Pkl. 10.20 WIB kongres yang akan diawali dengan nyanyian lagu kebangsaan Indonesia, Indonesia Raya belum juga dibuka.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X