Persib Berharap PSSI Temui Klub-Klub Lain

By Yohanes Sigit - Rabu, 14 Maret 2012 | 23:36 WIB
M. Farhan
Arief Bagus/Bolanews
M. Farhan

satunya klub Indonesia Super League (ISL) yang memenuhi undangan PSSI dalam konsolidasi menuju rekonsiliasi sepak bola Indonesia, Persib Bandung yang diwakili oleh dua direkturnya, M. Farhan dan Risha Adi Wijaya, berharap PSSI mau menemui klub-klub lain dan berkomunikasi dengan baik, termasuk dengan klub-klub kecil di daerah.

Persib Bandung menjadi satu-satunya klub ISL yang hadir memenuhi undangan PSSI yang diadakan di Hotel Crowne Jakarta, Rabu (14/3). Persib Bandung pun menerima baik usulan rekonsiliasi yang ditawarkan oleh PSSI demi masa depan sepak bola Indonesia.

Menanggapi hadir sebagai satu-satunya klub ISL yang memenuhi undangan dari PSSI, Farhan mengungkapkan bahwa harus ada usaha lebih besar dari PSSI untuk mendatangi klub-klub lain dan menawarkan usulan yang sama dengan yang telah dibahas hari ini. Selain itu, menurutnya komunikasi dengan klub-klub, bahkan klub amatir pun harus dilakukan dengan baik agar tercipta suasana yang lebih baik.

"Kami menyarankan kepada PSSI untuk mendatangi klub-klub yang tidak datang hari ini. Satu per satu perlu didatangi karena itu juga adalah salah satu usaha PSSI untuk mencari solusi," ungkap Farhan usai pertemuan dengan PSSI di Hotel Crowne Jakarta, Rabu (14/3) petang WIB.

"Kami menyarankan ada komunikasi yang baik antara pengurus PSSI dengan klub, termasuk sampai kepada klub-klub kecil. Jika komunikasi itu bisa berjalan dengan baik, semua pasti akan lebih baik," lanjutnya.

Farhan pun berharap rekonsiliasi ini bisa berjalan dengan baik dengan tujuan semua bersatu demi prestasi dan bangsa Indonesia. "Harapan kami semua ini bisa selesai. Semua untuk satu liga, satu prestasi, dan satu Indonesia," tegasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X