Jadi Gubernur DKI, Alex Noerdin Bangun Stadion

By Yohanes Sigit - Selasa, 13 Maret 2012 | 20:46 WIB
Alex Noerdin
Arief Bagus/Bolanews
Alex Noerdin

Selain Jak Mania, laga yang mempertemukan klub ibukota, Persija Jakarta melawan Persegres Gresik di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (13/3), juga disaksikan langsung oleh mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso. Hadir pula Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin.

Kedatangan Alex Noerdin ke SUGBK untuk menonton laga Persija tentu sangat mengejutkan. Apalagi, di sana ayah dari Dodi Reza Alex, Presiden klub Sriwijaya FC itu mengenakan syal Persija kala dan usai pertandingan.

Rasa terkejut itu sendiri akan sirna apabila kita mengetahui kalau Alex Noerdin kini sedang ikut dalam bursa pencalonan Gubernur DKI Jakarta di pemilihan Gubernur yang rencananya akan digelar di pertengahan tahun 2012 ini.

"Kalau memang dikabulkan, kemudian dilantik pada Oktober, anggaran tahun 2013 sebagian akan digunakan untuk membangun stadion," jawab Alex ketika ditanya wartawan mengenai langkah yang akan dilakukan kepada Persija apabila terpilih jadi gubernur.

Namun tak hanya stadion, Alex juga mengatakan akan membangun fasilitas olah raga lainnya. "Bukan stadion saja, saya pribadi ingin membuat sebuah kompleks olah raga dengan standar dunia. Tentu ibukota harus begitu," sambungnya.

Menyoal lahan yang akan dipakai untuk berdirinya fasilitas olah raga itu, Alex tak khawatir. "Saya mendapat bisikan dari pak Yos, ada beberapa lahan yang telah disiapkan. Tinggal di bangun saja," jelas Alex.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X