Pelita-SFC Bakal Absen di Pertemuan PSSI-Klub ISL

By Yohanes Sigit - Selasa, 13 Maret 2012 | 19:07 WIB
Lalu Mara Satriawangsa
Nurdiansah/Bolanews
Lalu Mara Satriawangsa

klub ISL di Hotel Crown, Rabu (14/3) WIB.

Hanya saja, Lalu Mara menyatakan tidak akan datang ke kegiatan yang dibuat PSSI sebagai buntut dari kritik pemerintah tersebut. "Saya sih tidak akan datang," kata Lalu Mara saat dihubungi wartawan, Selasa (13/3).

Lalu Mara beralasan, ketidakdatangannya di pertemuan itu lantaran sudah terlanjur sakit hati dengan perlakukan PSSI selama ini, terutama kepada klub yang kini dipimpinnya, Pelita Jaya.

"Selama ini PSSI sudah begitu kepada kami, buat apa kami datang. Apalagi, sampai sekarang kami belum mendapat kejelasan mengenai permasalahan Diego Michiels. Kami sudah mencatat perlakukan PSSI itu. Secara terang-terangan, mereka juga sudah menginjak peraturan soal transfer pemain," terang Lalu Mara.

Pernyataan senada juga disampaikan klub kuat asal Sumatera Selatan, Sriwijaya FC. Paling tidak pernyataan sikap menanggapi rencana PSSI itu disampaikan langsung oleh sang Direktur Teknik dan SDM Sriwijaya FC, Hendri Zainudin.

"Saya tidak akan datang. Upaya itu sudah terlambat. Semua telah berlalu. Dulu kan sudah ada konsolidasi, tapi tidak ada tindak lanjut. Sekali lagi, kami menegaskan tidak akan datang," jelas Hendri.

SFC sendiri, sambung Hendri, sampai saat ini belum mendapat undangan dari PSSI dalam pertemuan yang bertujuan untuk mencari jalan keluar terkait pesepakbolaan saat ini.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X