Timberwolves Memburu Ramon Sessions demi Rubio

By Eko Widodo - Selasa, 13 Maret 2012 | 06:54 WIB
Ramon Sessions (kiri) akan gantikan Rubio?
Getty Images
Ramon Sessions (kiri) akan gantikan Rubio?

Nama Ricky Rubio adalah jaminan mutu untuk point guard Minnesota Timberwolves. Namun, cedera putus ligamen ACL di lutut kiri, membuat Wolves segera berburu point guard pengganti. Pilihan mengerucut pada Ramon Sessions (Cavs).

Namun tak mudah mendapatkan Sessions. Pasalnya, Sessions juga diminati LA Lakers dan Atlanta Hawks. Seperti dilansir ESPN, Hawks bahkan kabarnya siap melepas big man Marvin Williams. Cavs yang tak diperkuat Anderson 'Andy' Varejao karena retak pergelangan tangan kanan, memang tengah memerlukan big man.

Menurut Tom Reed dari koran the Cleveland Plain Dealer, mengungkapkan bahwa Timberwolves sangat serius mendapatkan point guard berkelas. "Mereka ingin masuk play-off sehingga mengincar Sessions."

Timberwolves masih memiliki Luke Ridnour dan JJ Barea. Namun, pelatih Rick Adelman tak mau memasang Barea full sebagai point guard murni. Maka, pilihan mengambil point guard Ramon Sessions pun mengapung.

Selain Sessions, nama Jamal Crawford (Portland) juga muncul untuk menggantikan Rubio. Namun, Jamal Crawford juga ditawar LA Clippers yang siap melepas Erik Bledsoe dan Ryan Gomes.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X