Inggris dan Spanyol Tujuan Allegri Selanjutnya

By Yohanes Sigit - Senin, 12 Maret 2012 | 23:23 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Andaikan telah habis waktu melatih AC Milan, Massimiliano Allegri memilih Liga Primer Inggris lalu hijrah ke La Liga Spanyol.

Kendati dirinya mengaku senang dengan kehidupan di Milanello, Allegri tak janji dirinya akan terus membimbing Alexandre Pato dkk. Secara mengejutkan, eks peracik strategi Cagliari ini menyebut Liga Primer Inggris dan La Liga Spanyol sebagai destinasi selanjutnya.

"Saya telah belajar bahasa Inggris selama setahun. Setelah menangani Milan, saya ingin ke luar negeri. Inggris akan menjadi pilihan utama, lalu Spanyol," ujar sang allenatore sebagaimana dilansir Football Italia.

"Yang terpenting, saya punya pengalaman di berbagai negara sebelum menutup karier saya," tambahnya.

Allegri tiba di Milan pada musim panas 2010 sebagai pengganti Leonardo yang memilih hijrah ke Paris Saint-Germain sebagai Direktur Olahraga. Dua tahun menjabat sebagai pelatih kepala Milan, Allegri berhasil menyumbang Scudetto pada kampanye 2010/11. Itu merupakan gelar Serie A pertama Allegri selama menjalani karier kepelatihan.


Editor : Yohanes Sigit


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X