Nocerino, Pembelian Terbaik Abad Ini

By Yohanes Sigit - Senin, 12 Maret 2012 | 21:27 WIB
Antonio Nocerino
Getty Images
Antonio Nocerino

Marco Sommella, agen dari gelandang AC Milan, Antonio Nocerino, menegaskan kalau kliennya tersebut merupakan pembelian terbaik Rossoneri di abad ini.

Tak dipungkiri, sosok Nocerino kini menjadi momok menakutkan dari lini tengah Si Iblis Merah. Tercatat sudah sembilan gol ia lesakkan dari 25 penampilan, termasuk trigolnya melawan Parma, 26 Oktober lalu.

Yang lebih mengejutkan, Il Diavolo hanya merogoh kocek 500 ribu euro atau setara dengan 6,1 miliar rupiah untuk mendapatkan pemain berusia 26 tahun tersebut dari Palermo. Mengingat Nocerino memiliki sisa kontrak kurang dari setahun saat itu.

"Ingatlah banyak gelandang yang punya biaya transfer besar, dia itu bernilai transfer paling rendah di abad ini," ujar sang agen pada TMW.

"Saya tidak terkejut saat Wakil Presiden Adriano Galliani melakukan kesepakatan. Dia seorang pejabat besar yang sudah tahu apa yang akan dilakukan Nocerino untuk Rossoneri," jelasnya.

"Mengingat kualitas Antonio, saya harapkan semacam pertunjukan. Namun, di luar dugaan ia telah mencetak gol lebih banyak dari apa yang saya pikirkan," lanjut Sommella.

"Saya sudah menyatakan beberapa waktu lalu bahwa ia akan menjadi penandatanganan penting. Akan tetapi seolah-olah kita baru saja menemukan dirinya musim ini, sampai ia terpilih untuk menjadi bagian dari tim nasional Italia," tuntasnya.

Sebelumnya, Nocerino tak seproduktif di Milan. Juventus, dan Palermo pernah merasakan itu. Selama berseragam dua klub tersebut, Nocerino hanya mengemas enam gol dari 138 laga.


Editor : Yohanes Sigit


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X