Pecundangi Nets, Heat Raih Kemenangan Ke-29

By Ade Jayadireja - Rabu, 7 Maret 2012 | 11:22 WIB
LeBron James
NBA.com
LeBron James

29 di musim 2011/12 saat menjamu New Jersey Nets, Selasa (6/3) atau Rabu siang WIB. Dalam partai yang berlangsung di American Airlines Arena itu, mereka sukses menekuk sang tamu 108-78.

Keperkasaan Heat sudah terlihat sejak awal pertandingan. Tim asuhan Erik Spoelstra itu memenangi kuarter pertama lewat skor 30-17, lalu mereka memperlebar selisih angka menjadi 64-37 di akhir kuarter kedua.

Di kuarter ketiga pun, Heat masih terlalu tangguh untuk Nets. Setelah unggul 15 bola di menit 2:53, LeBron James menambah tujuh poin lagi untuk menutup kuarter tersebut dengan kedudukan 88-56.

Dominasi tuan rumah berlanjut di kuarter pamungkas. Meski hanya menurunkan pemain-pemain cadangan, Heat tetap mampu menggelontorkan 20 poin sebelum menyudahi pertandingan dengan selisih 30 angka.

James mengumpulkan 21 poin untuk menjadi pendulang angka tertinggi pada gim hari itu, kemudian diikuti Chris Bosh dengan 20 poin dan Dwyane Wade mengoleksi 13 poin. Sementara di kubu Nets, Kris Humphries hanya mencetak sembilan poin serta enam rebound.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X