Michael Jordan Menjual Rumah US$ 29 Juta

By Eko Widodo - Kamis, 1 Maret 2012 | 06:25 WIB
Rumah Michael Jordan yang dijual.
www.bing.com
Rumah Michael Jordan yang dijual.

Ingin mendapatkan rumah kesayangan milik Michael Jordan? Inilah kesempatan emas mendapatkan rumah The Airness. Seperti dilansir ESPN dan Yahoo, Jordan tengah menjual rumahnya senilai US$ 29 juta (Rp 263 miliar rupiah).

Rumah yang berlokasi di sekitar danau Michigan itu memiliki luas lebih 56.000 square feet (sekitar 5.202 meter persegi), untuk living space saja! Masih ada pekarangan dan tanah yang sangat luas.

Fasilitas rumah memang sangat wah. Ada 9 kamar, 15 kamar mandi, dan lima penghangat ruangan kayu, dan lapangan basket berkualitas prima.

Fasilitas lain adalah tiga kamar untuk tamu, kolam renang, tenis lantai, dan tiga garasi dengan pengontrol udara khusus. Michael Jordan memiliki koleksi mobil-mobil mewah sehingga ia memberikan perawatan khusus kepada mobil-mobil itu.

Fasilitas lebih wah ada di lapangan basket. Lapangan berukuran standar itu dibuat dengan permukaan hardwood. Pencahayaan memenuhi standar internasional. Sound system juga dibuat sempurna dan menghasilkan akustik berkualitas papan atas.

Proposal penjualan rumah Michael Jordan itu pertama diluncurkan oleh Katherine Chez-Malkin of Baird & Warner Real Estate.

Gaji pebasket NBA termahal saat ini adalah Kobe Bryant (Lakers) dengan US$ 25.244.000 per musim. Kobe perlu menambah US$ 4 juta jika menginginkan membeli rumah itu.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X