Beberapa Pemain Absen, Persema Tetap Optimistis

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Senin, 27 Februari 2012 | 14:15 WIB

Persema Malang bertandang ke Stadion Andi Mattalatta Makassar untuk menghadapi PSM Makassar, Senin (27/2), tanpa beberapa pilar utamanya. Namun, pelatih Laskar Ken Arok, Slave Radovski, tetap optimistis dengan laga tandang kali ini.

Tiga pemain Persema, M. Kamri, Irfan Bachdim, dan Dodit Fitrio, harus absen pada laga tandang ke Makassar. Kamri masih harus beristirahat untuk mempercepat penyembuhan cedera pada tangannya. Irfan harus bergabung dengan tim nasional pergi ke Bahrain untuk menjalani laga terakhir Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia. Sementara itu, Dodit Fitrio juga absen karena akumulasi kartu kuning yang diterimanya.

Namun, Slave Radovski tetap optimistis. Pelatih asal Macedonia itu merasa tak ada masalah dengan absennya beberapa pilar Persema. Ia menilai pemain yang sudah begitu lama tak bermain kondisi fisiknya pun tak bermasalah.

”Lini depan kita tidak masalah dan pemain yang terlalu lama tidak berkompetisi secara fisik kondisinya bagus,” jelas Radovski yang terpaksa menggunakan laga uji coba dengan klub-klub lokal untuk menjaga performa timnya sebelum berangkat ke Makasar.

Dua pilar utama Persema lainnya, kapten Bima Sakti dan Kim Jefry Kurniawan, juga sempat dipertanyakan kondisinya jelang laga di Stadion Andi Mattalatta ini. Tampilnya mereka di laga Starbol Indonesia 2012 di Istora Senayan, Sabtu (25/2), menimbulkan pertanyaan apakah mereka fit saat bertandang ke Makassar.

Namun, pihak media officer Persema menegaskan kondisi kedua pemain itu dipastikan tak memiliki masalah. Hanya saja, persoalan mereka akan diturunkan atau tidak dalam laga menghadapi PSM akan ditentukan sendiri oleh Slave Radovski.

”Kondisi Bima dan Kim tidak ada masalah. Soal mereka main atau tidak tergantung pelatih, yang jelas keduanya sudah bergabung dengan tim,” ungkap Farnia Ramadhani, Media Officer Persema Malang.

/Indra Ita




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X