PSMS Medan Buru Poin di Bantul

By Benediktus Gerendo Pradigdo - Sabtu, 25 Februari 2012 | 12:11 WIB
Asisten pelatih PSMS Medan, M. Khaidir.
Dok. Bolanews
Asisten pelatih PSMS Medan, M. Khaidir.

PSMS Medan bertekad mencuri poin saat bertandang ke Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu (25/2) sore WIB. Tim berjuluk Ayam Kinantan itu berharap bisa memanfaatkan situasi di mana tim tuan rumah tampil tanpa beberapa pemain pilar.

Kendati memiliki kualitas pemain yang tak terlalu mumpuni, PSMS tetap bertekad memburu poin di laga tandang ini. Asisten pelatih PSMS, M. Khaidir, memiliki keyakinan karena dirinya cukup mengenal lawan yang akan dihadapi kali ini.

"Saya sudah cukup mengenal tim Persiba dan mereka tim yang bagus. Sekarang tinggal bagaimana kami bermain tenang dan konsentrasi tidak mengikuti gaya permainan mereka," ujar Khaidir.

Absennya beberapa pemain tim tuan rumah yang dipanggil membela timnas yang akan berlaga di pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia 2014 diharapkan bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi PSMS. Namun, jadwal kompetisi yang berantakan juga diperkirakan mempengaruhi para pemain, di mana mereka sudah kalah dalam tiga pertandingan terakhir.

"Mudah-mudahan situasi lawan yang tidak fullteam ini bisa kita manfaatkan. Namun, tiga kekalahan terakhir tentu sangat mempengaruhi psikis anak-anak. Tapi, kami selalu yakin dalam setiap pertandingan," ujar Khaidir.

Susunan Pemain PSMS Medan:

1-Decky Ardian, 33-Vagner Luis, 27-Safrudin Tahar, 16-Goran Gancev, 17-Erwinsyah Hasibuan, 11-Andrea Abu Bakar, 20-Ahn Hyo Yeon, 23-Heri Suwondo, 18-Jecky Pasarela, 10-Julio Cesar Alcorse, 77-Rinaldo.

Cadangan: 21-Juanda Mayadi, 9-Marwin Hanafi, 8-Kiki Lusisanto, 25-Sutrisno, 3-Fadli Hariri, 22-Irwin Ramadhan, 12-Rusdianto.

/Abdi Panjaitan




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X